Cara Membuang Bekas Luka Dengan Mudah

Setiap orang pasti memiliki luka fisik, namun apabila luka itu telah sembuh biasanya akan meninggalkan bekas yang membuat penampilan jadi kurang sempurna. Biasanya luka di akibatkan ketika kita jatuh, maupun ke gores benda – benda namun luka juga bisa di sebebkan oleh yang lainya, contohnya jerawat dan juga lainya. namun semua itu bisa kita atasi dengan mudah. Kebetulan di sini saya akan sedikit membahas tentang bagaimana cara menghilangkan bekas luka dengan cara alami.

Seperti yang saya baca pada sebuah artikel yang sebetulnya sedang membahas tentang cara mematikan windows update di windows 10 beberapa waktu lalu. ternyata saya juga mnemukan pengetahuan baru tentang cara membuang bekas luka ini.

Bekas luka yang di tinggalkan di permukaan kulit kita memang sering di anggap sebagai penggangu penampilan tubuh. Oleh dari itu banya orang – orang yang pergi ke klinik kecantikan untuk menghilangkan bekas luka tersebut, karena bekas luka yang di tinggalkan memenag membuat kulit kita nampak kotor. sebenarnya menghilangkan bekas luka sangatlah mudah, selain itu bahan - bahan yang di gunakanpun cukup mudah untuk kita temukan. Sebaiknya simak langsung saja bagaimana cara membersihkan bekas luka.

Cara Membuang Bekas Luka Dengan Mudah

Madu

Yang pertama coba kita gunakan madu, bahan ini memang sudah di percaya oleh para masarakan untuk kesehatan tubuh, selain itu ternyata madu juga sangat baik untuk mempercantik kulit. Karena di dalam madu memiliki kandungan yang akan merangsang regenerasi sel, mengurangi nyeri dan juga lain-lain. Cara menggunakannya adalah kalian cukup ambil madunya, lalu kalian oleskan kebagian luka dan di amkan beberapa menit, terus bilas dengan air bersih.

Teh hijau

Selain mengunakan bahan yang memiliki rasa manis itu kalian juga bisa menggunakan bahan lainya seperti teh hijau. Karena teh juga memiliki kandungan untuk mempercantik tubuh. Caranya kita bersihkan dulu bekas luka yang akan kita bersihkan, kemudian kalian ambil handuk atau kapas, setelah itu kalian sedu teh hijaunya, bila sudah ambil handuk atau kapas kemudian kalian masukan kapas atau handuk ke teh yang sudah kalian sedu dan kalian usapkan pada luka yang akan kalian bersihkan.

Lidah buaya

Apabila kalian kesulitan untuk mendapatkan kedua bahan tersebut kalian juga bisa menggunakan bahan lainya serti lidah buaya. Tumbuhan ini memang salah satu tumuhan yang memiliki kandungan vitamin yang mampu mengembalikan kulit yang mati. Cara menggunakannya kalian cukup petik beberapa batang lidah buaya, lalu cuci dan belah, setelah itu gel yang ada di dalamnya kita oleskan ke bekas luka yang tertinggal di permukaan kulit kalian.

Daun mint

Yang selajutnya yaitu daun mint, daun ini juga salah satu bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk membersihkan bekas luaka. Karena di dalam daun ini memiliki kandungan yang mampu mengangkat kulit yang sudah mati.

Biasanya daun ini selain utnuk membersihkan luka bakar, jerawat dan lain – lainya ternyata sering digunakan sebagai salah satu cara menggugurkan kandungan yang alami. tetapi daun ini juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan bekas luka. Caranya kita petik daun mint beberapa lembar, terus kita cuci bersih, setelah itu kalian tumbuk sampai halus, lalu kalian oleskan pada kulit yang memiliki bekas luka.

Itulah keempat bahan – bahan yang bisa mengusir bekas luka yang ada di permukaan kulit anda. semoga dengan ulasan di atas dapat membantu anda untuk mengusir bekas luka yang mengganggu penampilan anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar